ima fungkeh
Bila merasa bosan dengan liburan yang itu-itu saja di Bandung, ada baiknya Anda datang ke De Ranch, jalan Maribaya no.17 Lembang, Bandung.


Ya, De Ranch, satu dari sekian alternatif wisata yang patut dicoba. Dengan mengemas konsep peternakan Amerika, pengunjung tentunya bisa menjadi "koboy" sehari tanpa harus bisa berkuda.


Pe
nasaran? hehehe....
Untuk masuk ke De Ranch, kita bisa membeli tiket masuk yang lumayan murah, yaitu sebesar Rp.5.000, plus gratis segelas susu segar yang rasanya enak, apabila tiket ini ditukarkan. Rasa susunya pun beragam lho!

Begitu masuk, kita langsung berada di Pelana Hall; sebuah tempat makan dengan aneka macam menu yang menggugah selera seperti soto bandung, sosis panggang, aneka roti, nasi liwet, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, barulah tidak jauh dari situ, kita akan melihat pemandangan De Ranch yang asri.






Bagi Anda yang mempunyai anak-ana
k, maka De Ranch menyediakan beragam permainan yang menarik dari sekadar bermain sepeda hingga bermain flying fox. Sementara Anda, bisa mencoba menunggang kuda atau menaiki delman sambil berfoto narsis. Setelah selesai menjelajah areal De Ranch, sambil terus berfoto Anda bisa jalan-jalan melihat kandang sapi.


Ohya, untuk mencicipi permainan di De Ranch ini, Anda harus membayar. Untuk menunggang kuda misalnya, kita cukup membayar Rp. 15.000, naik delman Rp 25.000, Flying Fox : Rp 15.000 / luncur, ATV : Rp 25.000 / 4 putaran, dsb. Menikmati liburan bersama orang tersayang sambil menghirup udara segar lembang sambil berpetualang menjadi "koboy sehari"..., hmm, menarik bukan? Lalu tunggu apa lagi? Ayooo datang ke De Ranch!
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar